Ribuan Milenial Berkumpul di Kapuas Dukung Ganjar Presiden 2024

Senin, 08 Agustus 2022 - 15:23 WIB
loading...
Ribuan Milenial Berkumpul di Kapuas Dukung Ganjar Presiden 2024
Ribuan pemuda yang tergabung dalam GMC Kalteng mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang di Lapangan Bukit Ngalangkang di Selat Tengah, Kapuas, Kalteng, Minggu (7/8/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KAPUAS - Ribuan pemuda yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) Kalimantan Tengah (Kalteng) mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang. Mereka adalah kumpulan anak muda, milenial, hingga mahasiswa yang menyatukan suara untuk mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 .

Berkumpul di Lapangan Bukit Ngalangkang di Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, sedikitnya deklarasi ini dihadiri oleh 1.200 pemuda. Mereka kompak menyatukan suara untuk mendukung Ganjar memimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

Koordinator Wilayah GMC Kalteng, Muhammad Rosyid Ridho (29) mengungkapkan, banyak alasan di balik dipilihnya Ganjar. "Dia adalah sosok yang sederhana, santun, berwibawa. Selain itu, ia juga punya jiwa milenial. Beliau sangat aktif di media sosial untuk menjalin komunikasi dengan semua kalangan, menyerap aspirasi, dan membangun keterlibatan semua orang dalam proses pembangunan masyarakat," ujar Rosyid di lokasi, Minggu (7/8/2022)

Sebab itu GMC sangat bersemangat mengkonsolidasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo dari berbagai kalangan masyarakat Kalimantan Tengah. Rosyid menilai, orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut mampu menciptakan kebijakan yang menjadi wadah bagi kreativitas dan bakat para milenial di Indonesia.

Dalam acara tersebut, GMC juga menghibur masyarakat sekitar dengan berbagai kegiatan menyenangkan. Mulai dari senam zumba, penampilan DJ, grup musik lokal, hingga pengundian hadiah untuk perserta yang hadir.

"Rencana kegiatan berikutnya kami akan menggelar lomba pada peringatan hari kemerdekaan Indonesia, serta berbagai kegiatan positif lainnya seperti pelatihan komputer untuk anak prasejahtera. Termasuk pelatihan merias wajah untuk kalangan perempuan," tambahnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)