Istri Ferdy Sambo Muncul ke Publik, LPSK Sudah Kirimkan Surat Panggilan

Senin, 08 Agustus 2022 - 14:43 WIB
loading...
Istri Ferdy Sambo Muncul ke Publik, LPSK Sudah Kirimkan Surat Panggilan
Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) telah mengajukan surat kepada istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) telah mengajukan surat kepada istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo , Putri Candrawathi. Hal itu sekaligus merespons terkait kali pertamanya Putri tampil ke publik setelah insiden tewasnya Brigadir J .

Diketahui, Putri tampil ke publik usai melawat ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022). "Kami sudah bersurat untuk bisa ketemu dan minta keterangan dari Bu P (Putri Candrawathi)," kata Ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo saat dikonfirmasi MPI, Senin (8/8/2022).

Kendati demikian, Hasto mengaku pihaknya belum mendapat respons dari istri Ferdy Sambo. "Tetapi belum ada respons," singkat Hasto.

Baca juga: Istri Ferdy Sambo Muncul ke Publik, Komnas HAM Berharap Bisa Segera Bertemu



Seperti diketahui, Putri Candrawathi melawat ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022). Dalam kunjungan itu, ia mengaku telah mengikhlaskan dan memaafkan segala kejadian yang menimpa keluarganya.

"Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," kata Putri di depan Mako Brimob, Minggu (7/8/2022).

Putri juga mengaku percaya terhadap suaminya, Ferdy Sambo. "Saya Putri bersama anak-anak saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa biar kami sekeluarga tetap menjalani masa yang sulit ini," terang Putri.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1988 seconds (10.101#12.26)