Hanura optimis menang di NTT

Rabu, 02 April 2014 - 12:22 WIB
Hanura optimis menang di NTT
Hanura optimis menang di NTT
A A A
Sindonews.com - Partai Hati Nurani (Hanura) yakin bisa menang di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal itu dikatakan Nico Uskono, caleg DPR RI dari daerah pemilihan NTT II.

Basis utama yang diprediksi bakal mendulang suara, terdapat di seluruh daratan Timor yang meliputi Kabupaten Kupang, Wali Kota Kupang, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka.

Caleg nomor urut dua ini bertekad, jika berhasil terpilih menjadi anggota DPR, dia akan berusaha bekerja secara jujur, dengan prinsip menjauhi godaan-godaan untuk korupsi.

Selain itu, dia juga berjanji untuk memperjuangkan nasib masyarakat di NTT yang masih masuk kategori miskin. "Saya telah berjanji dalam diri saya. Kalau saya terpilih saya tidak akan korupsi. Dan bekerja maksimal untuk rakyat," kata Nico di Kefamenanu, Timor, NTT Rabu (2/4/2013)

Sementara tokoh masyarakat setempat, Godifridus Sanit merasa optimis Partai Hanura bakal menang mutlak, karena partainya bersih dan tidak terkontaminasi dengan korupsi.

"Kami memberi dukungan kepada Partai Hanura karena partainya bersih, dan peduli terhadap rakyat kecil," imbuhnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7454 seconds (0.1#10.140)