Situasi Terkini Mako Brimob Pasca Ferdy Sambo Ditahan

Senin, 08 Agustus 2022 - 10:34 WIB
loading...
Situasi Terkini Mako Brimob Pasca Ferdy Sambo Ditahan
Kondisi Markas Komando Brigade Mobil (Brimob) di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin (8/8/2022) terpantau sepi, usai Irjen Pol Ferdy Sambo ditahan. Foto/Achmad Al Fiqri/MPI
A A A
JAKARTA - Kondisi Markas Komando Brigade Mobil (Korps Brimob) di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Senin (8/8/2022) terpantau sepi, usai mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo ditahan di tempat khusus.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di lapangan pada pukul 8.45 WIB sampai 9.20 WIB, situasi di depan Mako Brimob terpantau sepi.

Sejumlah petugas keamanan berbaju loreng berjaga di depan pintu masuk. Sementara itu, satu unit kendaraan taktis dan delapan unit motor terparkir rapi di depan pagar berwarna hitam.

Sedangkan situasi arus lalu lintas di depan Mako Brimob terpantau lancar. Awak media pun tak diperbolehkan masuk ke dalam area Mako Brimob.

Polri menyatakan bahwa Irjen Ferdy Sambo ditempatkan ke tempat khusus di Mako Brimob Polri terkait kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

"Malam ini yang bersangkutan ditempatkan ditempat khusus di Korbrimob Polri," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo dalam jumpa pers, Sabtu (6/8/2022).

Ferdy Sambo diisolasi lantaran adanya dugaan pelanggaran ketidakprofesionalan dalam pengolahan TKP penembakan Brigadir J.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)