Sopir dan Ajudan Istri Ferdy Sambo Diamankan Timsus Polri

Minggu, 07 Agustus 2022 - 18:06 WIB
loading...
Sopir dan Ajudan Istri Ferdy Sambo Diamankan Timsus Polri
Tim Khusus Bareskrim Polri mengamankan seorang sopir dan ajudan istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pada Minggu (7/8/2022). Keduanya langsung ditahan di Bareskrim Polri. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim Khusus Bareskrim Polri mengamankan seorang sopir dan ajudan istri Irjen Pol Ferdy Sambo , Putri Candrawathi pada Minggu (7/8/2022). Keduanya langsung ditahan di Bareskrim Polri.

"Sudah ditahan. Sopir dan ajudan ibu PC. Iya Bharada RE dan Brigadir RR. Di Bareskrim," kata Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Minggu (7/8/2022).

Andi tidak menjelaskan lebih rinci terkait detail penahanan tersebut. Namun, dari pantauan MNC Portal Indonesia, perumahan kediaman pribadi Irjen Pol Ferdy Sambo terpantau sepi.



Pintu rumah pribadi Sambo di Jalan Saguling III, Kompleks Kementerian Energi dan Sumber Daya Alam (ESDM), Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan tak dapat diakses oleh awak media.

Menurut keterangan satpam yang berjaga di Jalan Saguling, hanya warga sekitar yang diperbolehkan keluar masuk kawasan tersebut. "Paling hanya warga sekitar saja mas yang boleh keluar masuk," ujar petugas keamanan yang namanya enggan disebutkan.

Sebelumnya, Polri menyatakan bahwa Irjen Ferdy Sambo ditempatkan ke tempat khusus di Mako Brimob Polri terkait kasus penembakan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. "Malam ini yang bersangkutan ditempatkan ditempat khusus di Korbrimob Polri," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dalam jumpa pers, Sabtu (6/8/2022) malam.

Baca juga: Komnas HAM Koordinasi dengan Timsus untuk Periksa Ferdy Sambo

Ferdy Sambo diisolasi lantaran adanya dugaan pelanggaran dalam pengolahan TKP penembakan Brigadir J.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)