TGB Gabung Perindo, Ketua DPW NTB: Energi Positif untuk Perkembangan Partai

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 21:06 WIB
loading...
TGB Gabung Perindo, Ketua DPW NTB: Energi Positif untuk Perkembangan Partai
Ketua DPW Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Atharifatullah menyambut baik bergabungnya Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi ke Partai Perindo. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Atharifatullah menyambut baik bergabungnya Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi ke Partai Perindo.

Diketahui, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) secara resmi melantik TGB menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo.

Baca juga: Gabung Perindo, TGB Ingin Perkuat Moderasi Beragama

Lalu menyatakan, bergabungnya TGB dengan Perindo menambah rasa semangat bagi para kader yang berada di seluruh Indonesia. Ia melanjutkan, bergabungnya TGB pun memberikan energi positif perkembangan partai.

"Harapan kita bahwa Partai Perindo ini secara nasional memenuhi parlemen threshold sehingga bisa meraih kursi yang sudah sesuai target oleh Ketum minimal 60 kursi untuk DPR," kata Lalu kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (6/8/2022).

Ia melanjutkan, dengan bergabungnya TGB juga menjadi langkah awal dalam mewujudkan cita-cita Perindo."Langkah awal kita untuk menuju cita-cita partai, persatuan dan kesatuan dan mewujudkan kesejahteraan dan sebagainya," ucapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)