Pelantikan TGB sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Berlangsung Khidmat

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 16:03 WIB
loading...
Pelantikan TGB sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Berlangsung Khidmat
Pengurus Partai Perindo berfoto bersama seusai pelantikan Dr TGB Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Sabtu (6/8/2022). Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melantik Dr TGB Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Sabtu (6/8/2022) di Jakarta Concert Hall, iNews Tower lantai 14, Menteng, Jakarta Pusat.

Pelantikan berlangsung secara khidmat dihadiri banyak tamu undangan. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Mars Partai Perindo .

Terlihat, selama Mars Partai Perindo menggema, beberapa hadirin mengangkat bendera dengan logo Perindo di tangannya. Dengan semangat yang membara, mereka menyanyikan lagu tersebut sambil sesekali merekam momen dengan semringah.

Setelah Mars Perindo dinyanyikan hadirin, Abdul Kholiq Ahmad selaku Ketua Bidang Keagamaan Partai Perindo memimpin pembacaan doa agar acara berjalan dengan lancar. MC kemudian mengundang Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq untuk membacakan SK DPP di atas panggung secara langsung, dilanjutkan dengan penyerahan SK dan penyematan jaket Perindo bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.



Tampak para hadirin semakin bersemangat, bangun dari tempat duduknya untuk bersorak dan merekam momen tersebut. Terdengar pula suara tepuk tangan yang meriah memenuhi ruangan saat prosesi penyematan jaket berlangsung.

Dengan penyematan jaket Partai Perindo tersebut, Dr TGB Muhammad Zainul Majdi resmi menjabat sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo. Ia mengaku merasa sangat terhormat mendapat kepercayaan ini.


'
"Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan terima kasih atas amanah yang telah diberikan. Tidak lupa dalam kesempatan ini pula saya sampikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadiri hari ini, salam persatuan Indonesia!" tandas TGB Muhammad Zainul Majdi.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)