TGB Akui Punya Kesamaan Visi dengan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 17:54 WIB
loading...
TGB Akui Punya Kesamaan Visi dengan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo
TGB H Muhammad Zainul Majdi akan dilantik jadi Ketua Harian Nasional Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Perindo pada Sabtu (5/8/2022). Foto/Binti Mufarida/MPI
A A A
JAKARTA - TGB H Muhammad Zainul Majdi akan dilantik menjadi Ketua Harian Nasional Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) .

"Iya rencananya insya Allah besok siang (Sabtu 6 Agustus 2022). Ketua Harian Nasional DPP Perindo ," kata TGB di sela-sela menghadiri Islamic Book Fair, di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (5/8/2022).



Selain itu, TGB mengatakan keputusannya bergabung dengan DPP Perindo karena ingin terus memperkuat moderasi beragama.

"Bahwa kita perlu terus menerus memperkuat moderasi beragama. Karena ini artinya tetap jadikan agama sebagai inspirasi kita bangun Indonesia," paparnya.

"Tapi kita hormati perbedaan agama, perbedaan umat beragama yang tumbuh di Indonesia. Ketiga, ikhtiar-ikhtiar politik itu harus dinyatakan pada kesejahteraan masyarakat," tambah TGB.



Selain itu TGB juga menegaskan, banyak kesamaannya dengan HT di antaranya untuk menghadirkan kesejahteraan rakyat.

"Ini beberapa hal di antara banyak hal yang saya punya kesamaan dengan beliau. Tentang kemajemukan moderasi beragama, dan kerja politik muaranya jelas, tak hanya hiruk pikuk. Tapi ada kebijakan dan strategi hadirkan kesejahteraan," tegasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)