6 Calon Pemimpin Nasional Hadiri 10 Tahun Forum Pemred

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 17:46 WIB
loading...
6 Calon Pemimpin Nasional Hadiri 10 Tahun Forum Pemred
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara 10 Tahun Forum Pemred di Dian Ballroom Raffles Jakarta, Jumat (5/8/2022). Foto/SINDOnews/Abdul Malik Mubarok
A A A
JAKARTA - Enam tokoh calon pemimpin nasional menghadiri acara 10 Tahun Forum Pemred di Dian Ballroom Raffles Jakarta, Jumat (5/8/2022). Mereka adalah news maker yang digadang-gadang menjadi calon pemimpin Indonesia.

Para calon pemimpin nasional itu adalah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Ketua Dewan Pengurus Forum Pemred Arifin Asydhad mengatakan, pihaknya sengaja mengundang tokoh-tokoh nasional yang dianggap sebagai news maker. Mereka menyampaikan gagasan dan pemikiran bagaimana membangun negara ke depan.

"Sejak berdiri, Indonesia dibawa oleh para tokoh dan pemimpin dengan mimpi dan gagasan besar dan revolusioner. Para pemimpin negara ini adalah para desainer yang tidak berpikir sesaat untuk jangka pendek tapi jangka panjang negara," kata Arifin dalam sambutannya.

Dalam acara ini juga diluncurkan logo baru Forum Pemred berupa dua kotak tanda percakapan. Kotak pertama merupakan huruf F dan kotak kedua merupakan huruf P. Logo baru itu bermakna dialog dan guyub rukun.

"Dari beberapa logo yang diterima panitia, akhirnya disepakati karya Eko Kunto, desainer Majalah Tempo, yang dipilih," kata Arifin.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1083 seconds (10.177#12.26)