Seandainya Jadi Presiden, Prabowo Bikin Kabinet seperti Pemerintahan Jokowi

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 16:58 WIB
loading...
Seandainya Jadi Presiden, Prabowo Bikin Kabinet seperti Pemerintahan Jokowi
Menhan Prabowo mengatakan, jika kemarin dirinya terpilih jadi Presiden RI, maka wajah kabinet kerjanya akan mirip seperti kabinet pemerintahan Presiden Jokowi. Foto/Yulianto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan, jika kemarin dirinya terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia, maka wajah kabinet kerjanya akan mirip seperti kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut Prabowo sampaikan saat bercerita ke Menko Marves Luhut B Pandjaitan.

Kabinet Jokowi saat ini kata Prabowo, sama seperti keinginannya, yaitu menggaet putra putri terbaik Indonesia untuk bekerja sama dengan dia, tanpa melihat latar belakang orang tersebut.

"Jadi memang kalau sudah kepentingan nasional kita harus cari putra putri terbaik seluruh bangsa Indonesia. Jangan kita lihat latar belakang, jangan kita lihat suku agama, RAS, apa, jangan kita lihat anaknya siapa, jangan kita lihat dulu pernah apa. Dulu, dulu, kita dulu banyak perbedaan, dulu kita banyak perbedaan, tapi satu untuk merah putih kita harus jadi satu," kata Prabowo.

Karena itu menurut Prabowo, langkahnya bergabung bersama Jokowi merupakan jalan yang benar. "We are on the right track, kita menuju apa yang harus kita sampai. Dan saudara-saudara, benar kita negara kaya, tapi bagaimana kita manage, bagaimana kita kelola kekayaan itu. Alhamdulillah kita lihat inilah bukti bahwa keputusan saya untuk bergabung sama Presiden Joko Widodo, ternyata keputusan saya tidak salah," ucap Prabowo.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)