Momen Prabowo Ajarkan Gibran Menunggang Kuda

Sabtu, 18 Juni 2022 - 18:32 WIB
loading...
Momen Prabowo Ajarkan Gibran Menunggang Kuda
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming di Hambalang, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/6/2022). Foto/Riezky Maulana
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Hambalang, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/6/2022). Gibran tiba di Hambalang sekitar pukul 09.30 WIB.



Prabowo mengatakan kepada Gibran, tidak ada yang terlambat di dunia ini. Sebab, dia baru belajar menunggang kuda di usia 52 Tahun.

"Dulu saya belajar menaiki kuda pada usia 52 tahun, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Karena berkuda adalah sunah Rasulullah SAW bagi laki-laki muslim" kata Prabowo dalam keterangannya.

Prabowo melanjutkan, latihan berkuda ini akan ada sesi selanjutnya. Gibran pun siap melanjutkan sesi kedua latihan berkuda itu dengan Prabowo. "Siap Bapak," sambung Gibran.

Usai berkuda, keduanya lantas menikmati hidangan dalam satu meja yang sudah disiapkan berupa bubur manado, bacang, siomay, dan tak lupa kopi khas Hambalang.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)