Besok, TGB Muhammad Zainul Majdi Dilantik sebagai Ketua Harian Nasional DPP Perindo

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 11:42 WIB
loading...
Besok, TGB Muhammad Zainul Majdi Dilantik sebagai Ketua Harian Nasional DPP Perindo
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan melantik TGB H Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Sabtu (6/8/2022).
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) akan melantik TGB H Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo , besok. Masyarakat dapat menyaksikan pelantikan TGB melalui zoom dengan scan barcode atau menyaksikan secara langsung via streaming di RCTI+, Okezone, Sindonews, dan iNews.id.

"Sabtu, 6 Agustus 2022: Pelantikan Bapak TGB H Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo,” ujar Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

HT menegaskan Partai Perindo merupakan partai yang inklusif, wadah perjuangan bagi anak bangsa yang ingin kesatuan dan persatuan kokoh di bumi pertiwi.

"Persatuan dan kesatuan bangsa akan kuat dan kokoh jika kesenjangan sosial diatasi secepatnya dan kesejahteraan masyarakat umum menjdi prioritas utama dalam pembangunan," papar HT.

"TGB H Muhammad Zainul Majdi akan berbagi tugas dengan saya selaku Ketua Umum, bersama-sama dengan para pimpinan lainnya untuk mewujudkan perjuangan Partai Perindo."



Inklusivitas, HT mengungkapkan bahwa semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau itikad dalam betul-betul membangun Indonesia menjadi NKRI yang sejahtera. "Yang pada akhirnya menuju persatuan kesatuan dengan kuat, wadahnya adalah di sini, Partai Perindo," sambung HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)