Korupsi BMW, Prijanto sodorkan data tambahan ke KPK

Kamis, 13 Maret 2014 - 16:21 WIB
Korupsi BMW, Prijanto sodorkan data tambahan ke KPK
Korupsi BMW, Prijanto sodorkan data tambahan ke KPK
A A A
Sindonews.com - Mantan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Prijanto mengklaim, telah memberikan data tambahan terkait lahan taman bersih manusiawi wibawa (BMW) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kedatangan saya untuk menambah data kasus taman BMW. (Data) baru saya temukan, diberi seseorang," kata Prijanto di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).

Prijanto menepis, jika laporan yang dilakukannya itu kepada KPK, digunakan untuk membidik orang tertentu. Pri menegaskan, hanya memberikan data tambahan. "Saya di sini tidak menunjuk orang, jadi saya tidak melaporkan seseorang," tukasnya.

Saat ini, laporan tersebut masih ditelaah oleh pihak pengaduan masyarakat (Dumas) KPK, belum disimpulkan apakah akan naik ke penyelidikan atau tidak.

Sebelumnya pada 7 November 2013, Prijanto bersama anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal DKI Jakarta, A M Fatwa, menyampaikan sejumlah bukti kasus sengketa pengadaan lahan pembangunan stadion dan Taman BMW di Sunter, Jakarta Utara, ke KPK.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5723 seconds (0.1#10.140)