Momen Prabowo Sapa para Pensiunan di HUT Asabri, Ketemu Mantan Anak Buah

Senin, 01 Agustus 2022 - 21:27 WIB
loading...
A A A
Sontak Prabowo membenarkan bahwa suami ibu tersebut adalah teman satu angkatan dengannya. “Ibu saja masih ingat bahwa suaminya satu letting sama saya,” ujar Prabowo lantas mengucapkan terima kasih.

Dalam sambutannya pada kesempatan itu, Prabowo menyampaikan selamat ulang tahun ke-51 kepada ASABRI.

“Semoga peringatan ini semakin menambah komitmen dan potensi PT Asabri dalam membantu para anggotanya dalam memanfaatkan asuransi sosialnya,” jelas Menhan Prabowo.

Dia mengatakan, usia 51 tahun bukan perjalanan yang singkat. Menurut Prabowo Asabri dibangun untuk menjamin masa depan para petugas, para prajurit TNI dan Polri, para ASN, yang berkhidmat, berdinas, dan mengabdi dengan mempertaruhkan nyawanya untuk bangsa dan negara.

“Karena itu, Asabri adalah suatu alat, instrumen yang sangat vital dalam memelihara moril, semangat para petugas yang dituntut mengorbankan jiwa dan raganya untuk menjaga kelangsungan hidup bangsa dan negara ini,” jelasnya.

Asabri, kata Prabowo, merupakan sesuatu yang sakral. “Ini adalah uang hasil keringat, air mata, dan darah warga negara Republik Indonesia. Untuk itu, tentunya saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada direksi, dan rekan saya Erick Thohir, Menteri BUMN dan semuanya,” tutup Prabowo.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)