All Out, Perindo Harus Jadi Partai Besar

Minggu, 31 Juli 2022 - 11:41 WIB
loading...
All Out, Perindo Harus Jadi Partai Besar
Partai Perindo akan all out pada Pemilu 2024 agar menjadi partai besar. Hal itu ditegaskan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Partai Perindo Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (30/7/2022).
A A A
PALANGKA RAYA - Partai Perindo akan all out pada Pemilu 2024 agar menjadi partai besar. Hal itu ditegaskan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Partai Perindo Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (30/7/2022).

“Pada Muskerwil Kalimantan Tengah, saya sampaikan: Pemilu 2024, Partai Perindo harus menjadi partai besar. Partai Perindo harus mampu mewarnai perubahan di Indonesia, membawa kesejahteraan di Indonesia,” ujar HT, Minggu (31/7/2022).

HT menegaskan, tidak ada acara lain, yakni Perindo harus memperoleh kursi sebanyak-banyaknya. “Baik nasional di tingkat I maupun di tingkat II. Target perolehan suara di DPR RI tidak kurang dari 60 kursi. Double digit merata di semua tingkatan, di seluruh daerah. Kalimantan Tengah harus menjadi bagian dari perolehan suara yang besar,” tegasnya.



HT menyapa para pengurus dan kader Partai Perindo Kalteng pada Muskerwil DPW Partai Perindo Kalteng secara virtual. Arahan HT disambut pengurus dan kader Perindo yang berkumpul acara Muskerwil di Palangka Raya. HT menyakini para kader Partai Perindo di seluruh Tanah Air mampu memperoleh kursi legislatif double digit atau dua kali lipat. "Apakah tidak mungkin? Belajar pengalaman 2019, seharusnya itu mungkin,” ujarnya.

Sementara Ketua DPW Partai Perindo Kalteng Sengkon pada muskerwil menegaskan, para kader dan pengurus Partai Perindo Kalteng, menargetkan mampu meraih kursi legislatif di seluruh daerah pemilihan (dapil) pada semua tingkatan, mulai dari kabupaten, kota, provinsi, dan nasional.



"Kami semua meyakini, dengan kerja keras dan kebersamaan, akan mampu mencapai target yang telah ditetapkan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Bapak Hary Tanoesoedibjo untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024,” papar Sengkon.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)