Ibunda Saksikan Redi Dilantik Jadi Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian Perindo

Sabtu, 30 Juli 2022 - 03:36 WIB
loading...
Ibunda Saksikan Redi Dilantik Jadi Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Redi Nusantara sebagai Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pengusaha asal Semarang Redi Nusantara resmi menjabat sebagai Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Mandat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022).

Selain Ketum, pelantikan tersebut juga dihadiri petinggi DPP Partai Perindo dan kader partai. Tidak hanya itu, pelantikan tersebut juga dihadiri ibunda tercinta yang menyaksikan langsung anak kesayangannya bergabung dengan partai yang sangat peduli dengan kesejahteraan masyarakat.

Ibunda Redi pun nampak serius mengikuti acara demi acara dalam prosesi pelantikan tersebut. Raut wajah ibunda Redi nampak bahagia saat HT mengenakan jaket Partai Perindo kepada putranya sebagai tanda resminya bergabung dengan Perindo. Di akhir acara, Redi dan ibunda tercinta mengabadikan momen bersama Ketum Perindo.



Diberitakan sebelumnya, saat memberikan sambutan, HT menjelaskan Redi merupakan salah satu pebisnis senior di Indonesia yang menetap di Ibu Kota Jawa Tengah, Semarang. "Senang sekali Pak Redi ini bergabung," kata HT dalam acara pelantikan tersebut.



Dengan bergabungnya Redi, HT menyatakan bukti inklusivitas Partai Perindo. "Partai Perindo ini wadah perjuangan, inklusivitas artinya semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau itikad betul-betul membangun NKRI menjadi NKRI yang sejahtera yang pada akhirnya menuju persatuan kesatuan dengan kuat, wadahnya adalah di sini," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)