Gabung Perindo, Redi Akan Banyak Belajar dari Pengalamannya Demi Kepentingan Rakyat

Jum'at, 29 Juli 2022 - 21:31 WIB
loading...
Gabung Perindo, Redi Akan Banyak Belajar dari Pengalamannya Demi Kepentingan Rakyat
Redi Nusantara telah diresmikan sebagai Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Redi Nusantara telah diresmikan sebagai Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Ia dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo .

Setelah dilantik, ia menyatakan kebanggaannya bisa bergabung dengan Partai Perindo. Ia menyatakan, akan mengikuti ideologi Partai Perindo yang fokus dalam kesejahteraan rakyat.

"Terima kasih kepada Pak Hary Tanoesoedibjo yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung di Partai Perindo," kata Redi saat ditemui seusai pelantikan tersebut, Jumat (29/7/2022).





Sebagai seseorang yang telah menekuni dunia bisnis selama hampir 30 tahun, ia menyatakan banyak mengetahui kendala-kendala di lapangan. Dengan pengalamannya tersebut, akan ia gunakan untuk membantu kepentingan masyarakat.

"Dari pengalaman yang selama ini saya alami dan sesuai dengan visi misi partai untuk membangun Indonesia yang lebih sejahtera, saya yakin bersedia untuk memberikan yang terbaik untuk mengangkat UMKM Indonesia menjadi lebih baik di dunia regional maupun di dunia internasional," ucapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)