Peduli, Prabowo dan Doni Monardo Tukar Pikiran soal Kesejahteraan Purnawirawan

Jum'at, 29 Juli 2022 - 18:20 WIB
loading...
Peduli, Prabowo dan Doni Monardo Tukar Pikiran soal Kesejahteraan Purnawirawan
Menhan Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo di Kemhan, Jakarta, Jumat (29/7/2022). FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo di Kemhan, Jakarta, Jumat (29/7/2022). Keduanya bertukar pikiran terkait program-program PPAD untuk kesejahteraan para purnawirawan.

"Hal ini penting karena kesejahteraan purnawirawan yang semakin baik akan turut meningkatkan moril para prajurit dalam melaksanakan pengabdian, sehingga menghasilkan kinerja yang terbaik bagi negara dan bangsa Indonesia," kata Prabowo.

Dalam pertemuan ini, Doni menyampaikan kepada Prabowo beberapa program kerja PPAD untuk memastikan kesejahteraan para purnawirawan agar kualitas kehidupan para pensiunan meningkat, khususnya di bidang kesehatan dan perumahan.

Baca juga: Prabowo Subianto Buka Kejuaraan The 19th World Pencak Silat Championship di Melaka

Hal ini sesuai dengan apa yang selalu ditekankan Prabowo agar organisasi PPAD tidak sebatas forum silaturahmi, namun juga sebagai sarana evaluasi atas pengabdian yang telah dilakukan.

Doni pun melaporkan bahwa PPAD telah menyerap aspirasi agar PPAD ke depan bisa membantu mencarikan terobosan agar kualitas kehidupan para pensiunan bisa makin baik, khususnya di bidang kesehatan dan perumahan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)