Penuhi Panggilan Pemeriksaan, Bharada E Tiba di Komnas HAM

Selasa, 26 Juli 2022 - 13:57 WIB
loading...
Penuhi Panggilan Pemeriksaan, Bharada E Tiba di Komnas HAM
Bharada E sosok yang terlibat di peristiwa baku tembak dan menewaskan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J akhirnya tiba di Gedung Komnas HAM, Selasa (26/7/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bharada E sosok yang terlibat di peristiwa baku tembak dan menewaskan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J akhirnya tiba di Gedung Komnas HAM , Selasa (26/7/2022).

Kedatangan Bharada E guna memenuhi panggilan Komnas HAM dalam pemeriksaan kasus tewasnya Brigadir J.



Seharusnya, jadwal pemeriksaan ketujuh ajudan Irjen Ferdy Sambo dilakukan pada pukul 10.00 WIB. Namun hingga siang hari hanya ada 5 ajudan yang hadir.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, Bharada E tiba sekira pukul 13.20 WIB dengan mengenakan kaos berwarna hitam.

Kehadiran Bharada E ini dikonfirmasi langsung oleh Komisioner Komnas HAM Choirul Anam. "Yup (Bharada E hadir)," singkat Anam kepada awak media.

Dengan begitu, kata Anam, ketujuh ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo telah hadir di kantor Komnas HAM.

Belum ada keterangan lebih jauh soal kehadiran Bharada E di kantor Komnas HAM siang ini. Terlebih, saat ini proses pemeriksaan masih berlangsung oleh tim internal Komnas HAM terhadap keseluruhan ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4500 seconds (0.1#10.140)