Polri Sita CCTV Rute Perjalanan Magelang-Jakarta Terkait Kasus Penembakan Brigadir J

Sabtu, 23 Juli 2022 - 16:16 WIB
loading...
Polri Sita CCTV Rute Perjalanan Magelang-Jakarta Terkait Kasus Penembakan Brigadir J
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyatakan penyidik telah menyita rekaman CCTV rute perjalanan dari Magelang ke Jakarta terkait kasus penembakan Brigadir J. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polri menyatakan telah menyita rekaman kamera pengawas atau CCTV rute perjalanan dari Magelang ke Jakarta terkait dengan kasus penembakan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

"CCTV sepanjang jalan dari Magelang sampai TKP itu juga sudah ditemukan penyidik," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Pol Prasetyo, Sabtu (23/7/2022).



Tak hanya itu, Dedi menekankan, tim khusus kasus ini juga mengamankan rekaman kamera pemantau di sekitar lokasi kejadian atau rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo. "CCTV yang disampaikan sepanjang jalur ini sekitar TKP ini sudah diketemukan oleh penyidik," ujar Dedi.



Menurut Dedi, seluruh rekaman CCTV yang dianggap mampu menguak tabir pengusutan perkara ini sedang dilakukan pemeriksaan di laboratorium forensik (labfor). "Sekarang masih proses labfor untuk mencocok kalibrasi waktunya karena waktu CCTV dengan real time harus sama," ucap Dedi.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)