Gede Pasek Kabarkan Anas Urbaningrum Segera Bergabung PKN

Jum'at, 22 Juli 2022 - 11:46 WIB
loading...
Gede Pasek Kabarkan Anas Urbaningrum Segera Bergabung PKN
Ketua Umum PKN Gede Pasek Suardika mendoakan agar Anas Urbaningrum segera selesai menjalani masa hukuman. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gede Pasek Suardika mendoakan agar Anas Urbaningrum segera selesai menjalani masa hukumannya di penjara. Setelah bebas, dia memastikan Anas bergabung bersama partainya.

"Kita juga berdoa semoga sahabat, idola kita bersama, mas Anas Urbaningrum segera bisa bersama-sama kita. Beliau masih tinggal sedikit lagi mengalami fase-fase rakaatnya, begitu selesai, maka semakin ringan tugas saya karena sudah saatnya beliau kembali," kata Gede Pasek dalam sambutan forum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang disiarkan secara daring, Kamis (21/7/2022) malam.



Gede Pasek pun menyandingkan Anas Urbaningrum dengan mantan wakil perdana menteri Malaysia Anwar Ibrahim yang akan kembali menghiasi perpolitikan setelah menjalani masa hukumannya.

"Kalau Malaysia punya Anwar Ibrahim yang diperlakukan sama dengan kasus berbeda kemudian harus masuk BUI tapi akhirnya bisa bangkit kembali jadi pimpinan, maka kita semua berharap AU bisa kembali lagi. Kalau malaysia punya AI bisa bangkit kembali, kenapa AU di Indonesia tidak bisa bangkit kembali," ujarnya.



Gede Pasek meyakini hal itu pasti bisa diraih. Sebab, ia berpandangan bahwa keadilan itu akan mencari jalannya sendiri. "Kalau hari ini dia harus mengalami sebuah tindak hukuman atas sesuatu yang tidak dia lakukan maka alam akan bergerak pada saatnya juga alam akan mengembalikannya, saya sangat yakin sekali itu," tutur dia melanjutkan.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)