Akhirnya Bertemu Langsung, Fahri Hamzah dan Novel Baswedan Saling Berterima Kasih

Kamis, 21 Juli 2022 - 15:39 WIB
loading...
Akhirnya Bertemu Langsung, Fahri Hamzah dan Novel Baswedan Saling Berterima Kasih
Fahri Hamzah dan Novel Baswedan bertemu dan berdiskusi mengenai KPK dan pemberantasan korupsi. Foto/Twitter @fahrihamzah
A A A
Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan dan mantan Wakil Ketua KPK Fahri Hamza h akhirnya bertemu. Pertemuan merekaa diketahui dari unggahan Fahri di Twitter.

Terima kasih bang Novel...Untuk makan malam dan percakapannya...,” cuit Fahri yang menyisipkan foto dirinya dan Novel duduk saling berhadapan disaksikan tokoh lembaga Pusako Universtas Andalas Charles Simabura, dikutip Kamis (21/7/20222).



Novel pun merespons unggahan Fahri dengan ucapan terima kasih. "Terima kasih bang @Fahrihamzah atas kehadiran dan bincang2 seru di Podcast NovelBaswedanOfficial. Terima kasih juga kepada Uda @charlessimabura yg telah mjd moderator dlm bincang2 ini,” tulis Novel.

Tidak diketahui pasti kapan pertemuan berlangsung. Namun Fahri mengunggah foto pertemuan itu hanya selang sehari setelah video podcast terbaru Novel yang mengulas sikap Wakil Ketua Umum Partai Gelora ini terhadap KPK.

Dalam video tersebut, Novel mengaku ingin meluruskan pemahaman Fahri mengenai pemberantasan korupsi. ”Ketika ada tokoh yang bicaranya salah, mungkin karena informasi yang diterimanya nggak pas, maka itu perlu diluruskan. Nggak boleh dibiarkan,” ujar Novel dalam video berjudul “Novel Baswedan Serang Fahri Hamzah ???”.



Novel mengaku heran karena melihat pembelaan yang teramat sangat Fahri terhadap Ketua KPK Firli Bahuri. ”Saya heran ya, kenapa yang bersangkutan itu belanya bela banget ke Firli. Apa karena kemarin milih Firli?” kata Novel tertawa.

”Tapi terlepas dari itu, mestinya kita itu membela kebenaran, bukan orang. Nanti kalau orang ini berbuat salah, bingung, mau bela apa ndak,” ujar Novel.

Dalam video itu pula Novel menegaskan kesediaannya untuk bertemu langsung dan berdiskusi dengan Fahri. "Ada netizen mengatakan, bagaimana kalau bertemu langsung. Saya bilang boleh. Nanti kita atur, kalau nggak mau di sini ya di tempat lain boleh," katanya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)