Habib Rizieq Beberkan Alasan Tak Umumkan Pembebasannya: Bisa Batal

Rabu, 20 Juli 2022 - 14:55 WIB
loading...
Habib Rizieq Beberkan Alasan Tak Umumkan Pembebasannya: Bisa Batal
Habib Rizieq Shihab langsung menggelar pertemuan bersama para simpatisan di kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Habib Rizieq Shihab (HRS) membeberkan alasan mengapa dirinya tidak mengumumkan pembebasan bersyaratnya. Ia sengaja tidak menyatakan secara terbuka agar upaya pembebasan bersyarat tidak menyalahi prosedur.

"Ini nggak diumumkan karena kita punya prosedur, ini perjalanannya dari menit ke menit, detik ke detik, sedikit salah, pembebasan bersyarat kita bisa batal," ujar Habib Rizieq dalam jumpa pers di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022).

Habib Rizieq menambahkan, apabila kedapatan melakukan pelanggaran lagi, dirinya akan ditangkap tanpa melalui proses persidangan. "Dan saya harus melanjutkan lagi ditahan satu tahun tanpa remisi, karena itu tolong dimaklumi," katanya.



Untuk diketahui, usai dinyatakan bebas bersyarat, Habib Rizieq Shihab langsung menggelar pertemuan bersama para simpatisan di kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022).

Habib Rizieq langsung memberikan pernyataan terkait kebebasan bersyaratnya. Ia menegaskan, keluarnya Ia dari penjara adalah murni dari perjuangan bersama orang-orang yang telah mendoakannya, bukan dari kubu tertentu maupun partai politik.

Baca juga: Keluar Penjara, Habib Rizieq Langsung Deklarasi Berjuang Bersama Umat
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1895 seconds (10.177#12.26)