Pengacara Keluarga Irjen Ferdy Sambo Sebut Barang Milik Brigadir J Sudah Diserahkan ke Penyidik

Senin, 18 Juli 2022 - 14:14 WIB
loading...
Pengacara Keluarga Irjen Ferdy Sambo Sebut Barang Milik Brigadir J Sudah Diserahkan ke Penyidik
Keluarga Kepala Divisi Propam Polri Irjen Ferdy Sambo disebut sudah menyerahkan semua barang milik Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat kepada penyidik kepolisian. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Keluarga Kepala Divisi Propam Polri Irjen Ferdy Sambo disebut sudah menyerahkan semua barang milik Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat kepada penyidik kepolisian. Brigadir J tewas dalam insiden baku tembak dengan Bharada E di Rumah Ferdy Sambo, Kompleks Polri Nomor 46, RT 5/RW 1, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat 8 Juli 2022 sore.

“Sudah diserahkan ke pihak penyidik semuanya (barang milik Brigadir J yang ada di Rumah Pak Sambo). Yang saya ketahui seperti itu,” kata Pengacara Keluarga Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis dihubungi wartawan, Senin (18/7/2022).

Namun, Arman tidak mengetahui apakah barang-barang milik Brigadir J sudah diserahkan kepada pihak keluarganya atau belum oleh penyidik kepolisian. Dia menuturkan, sebaiknya hal tersebut ditanyakan langsung kepada pihak Mabes Polri.

Baca juga: Pengacara Ungkap Irjen Ferdy Sambo Sudah 2 Kali Diperiksa Tim Khusus



“Apakah diserahkan ke keluarganya, silakan tanya ke Mabes Polri,” ujarnya.

Yang jelas, kata Arman, pihak keluarga Sambo sudah menyerahkan semua barang milik Brigadir J kepada kepolisian. Namun, ia tidak mengetahui kapan penyerahan barang milik Brigadir J itu dilakukan keluarga Sambo kepada kepolisian.

“Ya itu saya tidak tahu kapan penyerahannya, saya juga tidak hadir. Silakan tanya ke Mabes Polri,” ucapnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1719 seconds (11.252#12.26)