Demokrat Sebut Silaturahmi AHY dengan Megawati dan Puan Terjalin Baik

Rabu, 13 Juli 2022 - 19:46 WIB
loading...
Demokrat Sebut Silaturahmi AHY dengan Megawati dan Puan Terjalin Baik
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Herzaky Mahendra Putra mengatakan bahwa Demokrat tidak memiliki kendala ataupun hambatan untuk membangun komunikasi dengan parpol lain, termasuk PDIP. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP menyampaikan bahwa Ketua DPR yang juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan melakukan silaturahmi politik, termasuk Partai Demokrat .

Terkait rencana tersebut, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Herzaky Mahendra Putra mengatakan bahwa Demokrat tidak memiliki kendala ataupun hambatan untuk membangun komunikasi dengan parpol lain, termasuk PDIP.

"Selama ini, Partai Demokrat tak memiliki hambatan atau kendala apa pun untuk membangun silaturahmi dan komunikasi dengan partai politik lainnya, termasuk PDIP," ujar Herzaky kepada wartawan, Rabu (13/7/2022).

Bahkan, kata Herzaky, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga sempat bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan Puan selaku Ketua DPR RI dan salah satu Ketua DPP PDIP didampingi oleh Ketua Fraksi PDIP, Utut Adianto pada 6 Agustus 2020 lalu.

Saat itu, Ketum AHY dan Mbak Puan sama-sama berikhtiar mencari solusi terbaik untuk masyarakat yang terdampak ekonomi dan kesehatannya akibat pandemi Covid-19.

"Sebelumnya, Ketum AHY dan Mas Ibas juga sudah bersilaturahmi ke kediaman Ibu Megawati di Teuku Umar," terangnya.

Menegaskan pernyataan AHY, Herzaky menuturkan bahwa membangun bangsa tidak bisa sendirian. Itulah kenapa Partai Demokrat selalu aktif menjalankan silaturahmi ke berbagai elemen bangsa, termasuk ke partai-partai politik.

Demokrat meyakini kebersamaan antar parpol yang dirajut akan melahirkan kolaborasi dan sinergi untuk kepentingan bersama, yaitu membangun Indonesia yang makin aman, damai, adil, sejahtera, dan maju.

"Kontestasi, kompetisi, persaingan dan pertarungan, tentunya tidak akan terlepaskan dalam kehidupan politik dan demokrasi, tetapi pada titik-titik tertentu bersama partai politik bisa hadirkan solusi yang terbaik bagi masyarakat," tutur Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat ini.

"Sekali lagi, seperti pesan Ketum AHY, silaturahmi ke berbagai elemen bangsa membawa energi tersendiri bagi Partai Demokrat untuk terus berbuat bagi rakyat Indonesia," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3953 seconds (0.1#10.140)