Fahri Hamzah Ditantang Febri Eks KPK soal Gratifikasi Lili Pintauli: Hajar Aja!

Rabu, 13 Juli 2022 - 11:22 WIB
loading...
Fahri Hamzah Ditantang Febri Eks KPK soal Gratifikasi Lili Pintauli: Hajar Aja!
Fahri Hamzah menjawab tantangan mantan Jubir KPK Febri Diansyah untuk mendorong pengusutan gratifkasi yang diterma Lili Pintauli Siregar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fahri Hamzah kembali terlibat saling sindir dengan mantan Juru Bicara KPK Febri Diansyah berkaitan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kali ini, pemicunya adalah dugaan gratifikasi yang diterima Lili Pintauli Siregar, wakil ketua KPK yang akhirnya mengundurkan diri ketika pelanggaran etiknya diusut Dewan Pengawas.

Awalnya Fahri membuat unggahan soal pemberian tiket terhadap pejabat oleh BUMN. ”Mustahil pertamina hanya kasi tiket ke 1 pejabat di Republik ini...,” cuit wakil ketua Partai Gelora ini, dikutip Rabu (13/7/2022).

Baca juga: Fahri Hamzah Menyemangati Fadli Zon

Cuitan Fahri ternyata direspons Febri.”Pengen denger @Fahrihamzah dorong KPK usut gratifikasi tiket moto-gp,” tulis dia dengan ikon tertawa.

Febri lalu melanjutkan dengan kalimat sindiran. ”Siapa tahu bs membuktikan klaim periode ini adalah KPK Terbaik menurut @Fahrihamzah,” cuit Febri.

Fahri pun menjawab bahwa dia telah melakukan apa yang dimaksud Febri jauh sebelum diminta. ”Udah tuh om...Meski di kampung ane kejadiannya, hajar aja...! “ kata Fahri.

Tak cukup dengan itu, Fahri lalu menambahkan unggahan sebuahh video pernyataannya yang mengkritik KPK dalam sebuah talkshow 11 tahun silam.



Aku nemu yg agak lengkapnya om @febridiansyah,,,Beginilah sulitnya mengkritik @KPK_RI saat yg lain takut... Coba anda dkk jangan personalisasi kritik nya...,” tulis Fahri.

Sikap Fahri yang kritis terhadap KPK memperoleh apresiasi dari sejumlah netizen. "Dari dlu tidak ada takut2nya pak fahri. Dlu gue ikut membully pak @Fahrihamzah. Sekarang sudah paham struktur pemikiran anda pak. Terima kasih," tulis akun Twitter @jogermeist.
(muh)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2337 seconds (10.177#12.26)