Dapat Bantuan Mobil Wisata, Masyarakat Optimistis Ekonomi Sejahtera Bersama Erick Thohir

Minggu, 10 Juli 2022 - 17:15 WIB
loading...
Dapat Bantuan Mobil Wisata, Masyarakat Optimistis Ekonomi Sejahtera Bersama Erick Thohir
Masyarakat optimistis perekonomian akan menjadi lebih sejahtera bersama Menteri BUMN Erick Thohir. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Masyarakat optimistis perekonomian akan menjadi lebih sejahtera bersama Menteri BUMN Erick Thohir. Hal tersebut diungkapkan karena kepedulian dan perhatian Erick Thohir kepada masyarakat kelas menengah ke bawah yang sangat tinggi.

Koordinator Kampung Lawas Maspati, Kota Surabaya, Sabar Suwastono mengakui keberpihakan Erick Thohir terhadap ekonomi masyarakat akar rumput. Pasalnya, Erick Thohir baru saja merealisasikan bantuan berupa satu unit minibus untuk meningkatkan potensi wisata di Kampung Lawas Maspati.

“Pak Erick Thohir telah berjanji berkomitmen bahwasanya kami akan diberi mobil. Alhamdulillah hari ini kami terima,” ujar pria yang akrab disapa Cak Sabar itu.



Cak Sabar mengatakan Erick Thohir punya komitmen untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dengan membangun wisata yang ada di kampung-kampung. Dengan cara ini, Cak Sabar optimistis, ekonomi masyarakat bawah bakal meningkat.



“Di sinilah menunjukkan BUMN dan Pak Erick Thohir berkomitmen untuk membangun kampung-kampung di Indonesia. Sekarang di ekonomi bawah saatnya kita maju bersama Pak Erick Thohir,” ujar Cak Sabar.

Sementara itu, Erick Thohir mengatakan realisasi bantuan untuk Kampung Lawas Maspati ini merupakan komitmen dari BUMN untuk membantu ekonomi masyarakat. Eks Presiden Inter Milan itu berkomitmen akan terus bergerak membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraannya.

“Kampung Lawas Maspati di Surabaya, Jawa Timur, kini sudah punya mobil wisata sendiri. Insya Allah BUMN akan terus mengembangkan ekonomi mikro dan ultra mikro. Salah satunya lewat desa wisata yang bisa membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar,” katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)