Prabowo Subianto Kunjungi Kediaman Hendropriyono, Netizen: The Next President 2024

Minggu, 10 Juli 2022 - 15:16 WIB
loading...
Prabowo Subianto Kunjungi Kediaman Hendropriyono, Netizen: The Next President 2024
Menhan Prabowo Subianto mengunjungi kediaman mantan Kepala BIN AM Hendropriyono. Foto/IG
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengunjungi kediaman mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) sekaligus seniornya di pasukan elite Komando Pasukan Khusus (Kopassus) AM Hendropriyono.

Momen tersebut dibagikan Staf Khusus Presiden Diaz Faisal Malik Hendropriyono, putra dari Hendropriyono melalui akun Instagramnya @diaz.hendropriyono. Dalam video tersebut, tampak Prabowo langsung memberikan hormat kepada Hendropriyono.

Kedatangan Prabowo disambut langsung Hendropriyono bersama putra-putrinya yakni, Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono atau Hetty Andika Perkasa, istri Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Termasuk Rony Hendropriyono, dan Diaz Hendropriyono.



”Menyambut Pak Prabowo di rumah. Salam hormat,” tulis Diaz, dikutip SINDOnews Minggu (10/7/2022).

Setelah membalas hormat dan berjabat tangan dengan Prabowo, Hendropriyono kemudian mengajak Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu untuk masuk ke rumahnya. Hendropriyono tampak menunjukkan sejumlah foto di rumahnya.



Prabowo yang mengenakan baju safari warna krem tampak menyimak penjelasan yang disampaikan Hendropriyono. Belum diketahui maksud dan tujuan dari kunjungan Prabowo tersebut.

Hingga berita ini ditulis, sudah 7.574 warga net yang menyukai postingan tersebut. Bahkan, beberapa di antaranya memberikan komentar dan mengaitkannya dengan Pilpres 2024.

”The next presiden 2024,” komentar pemilik akun @bachtrinomuch
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)