Ahmad Sahroni Salurkan 30.000 Lebih Paket Kurban dari Puluhan Sapi Limosin

Minggu, 10 Juli 2022 - 15:08 WIB
loading...
Ahmad Sahroni Salurkan 30.000 Lebih Paket Kurban dari Puluhan Sapi Limosin
Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni menyalurkan hewan kurban sebanyak 22 ekor sapi ke berbagai daerah di Jakarta. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni menyalurkan hewan kurban sebanyak 30.000 lebih paket kurban dari puluhan ekor sapi limosin ke berbagai daerah di DKI Jakarta pada Hari Raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada hari ini, Minggu (10/7/2022). Penyaluran paket daging kurban ini ditujukan untuk para relawan dan tim yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta.

“Idul Adha tahun ini alhamdulillah sangat spesial. Selain karena saya sendiri tengah menjalankan ibadah haji, juga karena kurban kali ini kita persembahkan untuk para relawan dan tim ASC di berbagai wilayah di Jakarta. Jadi mereka melakukan ibadah kurban dengan difasilitasi oleh Ahmad Sahroni Center,” ujar politikus Partai Nasdem ini, Minggu (10/7/2022).

Setelah prosesi pemotongan hewan kurban selesai, puluhan ribu paket daging tersebut kemudian disebarkan ke berbagai titik dapil maupun wilayah di Jakarta.



“Alhamdulillah kita punya tim sampai ke tingkat RW yang siap membagikan paket Idul Adha pada mereka yang membutuhkan. Totalnya ada puluhan ribu daging yang dibagikan di berbagai titik di DKI Jakarta. Ini memang sudah merupakan tradisi ASC sejak belasan tahun lalu, hingga kita sudah punya sistem penyaluran yang rapi dan terstruktur,” sambungnya.



Ketua ASC Center Imammudin menyampaikan untuk menjalankan ibadah kurban ini, pihaknya hanya memilih sapi yang sehat dan gemuk demi memastikan tersalurnya daging sapi yang berkualitas ke masyarakat.

“Pak Sahroni kasih perintah agar mencari sapi terbaik, makanya akhirnya kita pilih sapi-sapi yang besar dan gemuk, hingga ada yang beratnya 1,2 ton. Tujuannya biar ada lebih banyak daging yang bisa diberi ke warga. Alhamdulillah bisa kami pastikan sapinya bebas PMK dan dalam keadaan sehat,” kata Imam.

Sebagai informasi, jumlah paket kurban yang didistribusikan berjumlah 30.000 lebih paket yang berasal dari puluhan ekor sapi limosin. Bahkan, ada sapi yang beratnya sampai 1,2 ton.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3053 seconds (0.1#10.140)