Kepemimpinan Jokowi Dinilai Merangkul dan Ciptakan Stabilitas Politik Nasional

Kamis, 07 Juli 2022 - 19:57 WIB
loading...
Kepemimpinan Jokowi Dinilai Merangkul dan Ciptakan Stabilitas Politik Nasional
Kepemimpinan Presiden Jokowi dinilai telah berhasil merangkul seluruh kalangan masyarakat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai telah berhasil merangkul seluruh kalangan masyarakat. Hasilnya, pemerintah berhasil menciptakan stabilitas politik di Tanah Air.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan di bawah kepemimpinan Jokowi situasi politik Tanah Air terjaga dengan kondusif. Membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih aman dan tenteram.

Menurut Bima, Presiden Jokowi begitu piawai membangun komunikasi dengan berbagai kalangan. Mulai dari para pemangku kebijakan, kepala daerah, hingga para tokoh di masyarakat



"Kekuatan Pak Jokowi adalah membangun komunikasi dengan semua elemen," ujar Bima saat ditemui di Universitas Indonesia (UI), Kamis (7/7/2022).



Bima menuturkan sikap yang telah diambil Jokowi sampai saat ini merupakan sebuah langkah bijaksana. Terutama dalam upaya menjaga ketentraman situasi di lingkungan masyarakat.

Oleh karena itu, dia menilai, atas segala kerja nyata yang diwujudkan Jokowi patut untuk mendapat apresiasi tinggi. Lantaran dampak positif yang dihasilkan telah dinikmati langsung oleh masyarakat. "Saya kira yang menjadi atensi beliau dan sangat terlihat. Apalagi memasuki 2024 kita sangat apresiasi apa yang dilakukan Jokowi," tandas Bima
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)