Upacara HUT Bhayangkara, Kapolri Janji Terus Benahi Internal Polri

Selasa, 05 Juli 2022 - 11:59 WIB
loading...
Upacara HUT Bhayangkara, Kapolri Janji Terus Benahi Internal Polri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan sambutan di Upacara HUT ke-76 Bhayangkara di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/7/2022). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berjanji terus melakukan perbaikan dan pembenahan internal Polri agar menjadi lebih baik dan seperti yang diharapkan masyarakat. Meskipun belum sempurna, kata Sigit, pihaknya terus melakukan perubahan-perubahan lebih baik sebagaimana dengan transformasi Polri Presisi.

"Namun, kami berjanji bahwa kami akan terus berbenah senantiasa peka," kata Sigit saat menyampaikan sambutan di Upacara HUT ke-76 Bhayangkara di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/7/2022).

Mantan Kabareskrim Polri ini menekankan, kepolisian akan terus menerima saran, aspirasi maupun kritikan dari pihak manapun guna melakukan perbaikan. "Meskipun pahit akan kami jadikan evaluasi untuk mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi agar Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat," ujar eks Kapolda Banten itu.



Di sisi lain, Sigit menyebut, melalui peringatan Hari Bhayangakra ke-76 tahun, pihaknya semakin berkomitmen memegang amanah dan harapan masyarakat untuk melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya. Yakni memelihara keamaanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat.

"Polri juga akan mendukung dan mengawal seluruh kebijakan pemerintah dalam mewujudkan transformasi ekonomi menuju Indonesia maju, Indonesia emas 2045," tutup Sigit.

Baca juga: Upacara HUT ke-76 Bhayangkara, Megawati Berdampingan dengan Prabowo
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)