Teman Sandi Galang Dukungan Milenial lewat Lomba Esport dan Skateboard

Sabtu, 02 Juli 2022 - 22:10 WIB
loading...
Teman Sandi Galang Dukungan Milenial lewat Lomba Esport dan Skateboard
Teman Sandi menggalang dukungan milenial untuk Menparekraf Sandiaga Uno melalui lomba esport dan skateboard di Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (2/7/2022). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Teman Sandi menggalang dukungan milenial untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno melalui lomba esport dan skateboard di Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (2/7/2022). Kegiatan relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang diawali dengan lomba Mobile Legends itu diramaikan puluhan pecinta game.

Peserta dibagi menjadi delapan tim. Di babak kualifikasi, semifinal, dan perebutan juara 3 menggunakan sistem Best of 3. Sedangkan untuk babak final menggunakan sistem Best of 5.

Tidak sekadar mengikuti lomba, para peserta juga turut menyampaikan dukungannya kepada Sandiaga Uno. "Saya yakin Bapak Sandiaga mampu memperluas lapangan kerja serta meningkatkan kinerja yang kreatif dan berinovatif ke depannya," kata Aldi Suhendra, salah satu peserta lomba.



Selanjutnya, Teman Sandi membagikan puluhan paket sembako kepada warga di Jalan Karang Rejo, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia. Dukungan warga juga disampaikan untuk Sandiaga Uno.

"Sandiaga Uno terbukti mampu membangkitkan ekonomi, meningkatkan UMKM, dan menciptakan berbagai lapangan kerja bagi rakyat Indonesia," kata Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan.

Kegiatan Teman Sandi di Kota Medan diakhiri dengan perlombaan skateboard di Menteng Skate Park, Jalan Raya Medan Tenggara, Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Lomba ini diramaikan oleh puluhan anak milenial pecinta olahraga skateboard.

Dalam lomba tersebut, peserta wajib melewati seluruh area lapangan secara bolak-balik dan memanfaatkan rintangan di area lapangan. Peserta turut menyampaikan dukungan untuk Sandiaga Uno dengan harapan mampu meningkatkan kreativitas milenial dalam menciptakan peluang kerja.
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1467 seconds (11.210#12.26)