Rutin Digelar, Webinar Partai Perindo Wujud Nyata Bangun Literasi Politik

Jum'at, 01 Juli 2022 - 18:44 WIB
loading...
Rutin Digelar, Webinar Partai Perindo Wujud Nyata Bangun Literasi Politik
Koordinator Juru Bicara Nasional Partai Perindo Heri Budianto menjelaskan, webinar yang rutin digelar itu merupakan salah satu wujud nyata Partai Perindo dalam membangun literasi politik bagi masyarakat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) kembali menggelar webinar. Webinar kali ini bertema Menghindari Politik Identitas dan Penyebaran Hoax di Pemilu 2024 .

Koordinator Juru Bicara Nasional Partai Perindo Heri Budianto menjelaskan, webinar yang rutin digelar itu merupakan salah satu wujud nyata Partai Perindo dalam membangun literasi politik bagi masyarakat. "Salah satu bentuk nyata, wujud nyata kontribusi dalam membangun pendidikan politik melalui webinar seperti ini, ini adalah bagian daripada membangun literasi politik," kata pria yang akrab disapa Herbud ini, Jumat (1/7/2022).

Setiap webinar, Partai Perindo selalu menghadirkan narasumber yang berkompeten sesuai dengan tema. Sebagai tuan rumah, menurut dia, Perindo juga menghadirkan juru bicara yang bertujuan agar Partai Perindo makin dikenal oleh masyarakat luas.





Dengan begitu, Partai Perindo mempunyai peluang lebih besar dipilih masyarakat saat pemilihan legislatif maupun eksekutif. Dengan mendapatkan kursi di legislatif maupun eksekutif, Partai Perindo dapat berbuat lebih banyak demi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Tanpa duduk di eksekutif, maka kita tidak akan bisa berjuang untuk masyarakat yang lebih maksimal misal untuk merumuskan undang-undang, maka kita harus ada di Senayan," ucapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2890 seconds (0.1#10.140)