Tjahjo Kumolo Meninggal, Mahfud MD Bersaksi Almarhum Orang Baik

Jum'at, 01 Juli 2022 - 13:05 WIB
loading...
Tjahjo Kumolo Meninggal, Mahfud MD Bersaksi Almarhum Orang Baik
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta, Jumat (1/7/2022). FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta, Jumat (1/7/2022). Tjahjo diketahui menderita penyakit paru-paru.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengaku telah menerima kabar duka tersebut. Ia menerima kabar tersebut saat perjalanan dari Bandung menuju Jakarta.

"Saya sedang di atas helikopter bersama Jaksa Agung Bpk Burhanuddin (dari Bandung menuju Jakarta) ketika mendapat kabar melalui WhatsApp bhw Pak Tjahjo Kumolo wafat. Inna lillah wa inna ilaihi raji'un," tulis Mahfud MD dikutip dari akun Twitternya, Jumat (1/7/2022).

Baca juga: Setelah Disalatkan, Tjahjo Kumolo Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

Menurut Mahfud, Tjahjo Kumolo adalah orang yang baik. Ia mendoakan almarhum masuk ke dalam surga. "Saya bersaksi bhw Almarhum orang yang baik. Semoga Allah memberikan surga-Nya," tulisnya lagi.

Meninggalnya Tjahjo Kumolo dibenarkan oleh politikus PDIP Masinton Pasaribu. "Iya begitu (tjahjo kumolo meninggal dunia) kita dapat dari pimpinan Fraksi Pak Bambang Wuryanto.Jam 11 tadi," kata Masinton kepada MPI.

Masinton mengajak kepada masyarakat umum untuk mendoakan Tjahjo Kumolo agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. "Kita doakan almarhum mendapat tempat yg terbaik di Sisi Tuhan," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0851 seconds (0.1#10.140)