Densus 88 Antiteror Pastikan Sandal Berkabel di Lapas Tangerang Tak Terkait Terorisme

Kamis, 30 Juni 2022 - 16:18 WIB
loading...
Densus 88 Antiteror Pastikan Sandal Berkabel di Lapas Tangerang Tak Terkait Terorisme
Densus 88 Antiteror Polri memastikan sandal yang di dalamnya terdapat kabel layaknya detonator di Lapas Wanita Kelas IIA Tangerang, tidak terkait terorisme. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri memastikan sandal yang di dalamnya terdapat kabel layaknya detonator atau pemicu bom di Lapas Wanita Kelas IIA Tangerang, tidak terkait dengan terorisme.

"Berdasarkan hasil penyelidikan Densus 88, hal ini tidak terkait dengan tindak pidana terorisme," kata Kepala Bagian Bantuan Operasi (Kabagbanops) Densus 88 Antiteror Polri Kombes Pol Aswin Siregar saat dikonfirmasi, Kamis (30/6/2022).

Diketahui, seorang pria diamankan polisi terkait paket berisi sandal yang di dalamnya terdapat kabel layaknya detonator atau pemicu bom di Lapas Wanita Kelas IIA Tangerang.



Sebuah foto yang memperlihatkan benda bentuk sendal yang di dalamnya bentukan kabel-kabel yang diduga bom di Lapas Wanita Kelas IIA Tangerang.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham Rika Aprianti membenarkan adanya sebuah benda mencurigakan. Kendati demikian pihaknya bersama tim kepolisian tengah menyelidiki. "Iya betul, hari ini. Saat ini sedang dilakukan pendalaman oleh Polres Metro Tangerang Kota," tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2474 seconds (0.1#10.140)