Bentangkan Bendera, PDIP Jaktim: Kami Bukan PKI, Kami Penjaga NKRI

Kamis, 25 Juni 2020 - 14:54 WIB
loading...
Bentangkan Bendera, PDIP Jaktim: Kami Bukan PKI, Kami Penjaga NKRI
Massa dari DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur tumpah ruah di Jalan Raya Matraman menuntut pelaku pembakaran bendera PDIP segera ditangkap, Kamis (25/6/2020). FOTO/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Massa dari DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Jakarta Timur tumpah ruah di Jalan Raya Matraman menuntut pelaku pembakaran bendera PDIP segera ditangkap. Pembakaran bendera partai yang dilakukan oknum PA 212 dinilai sebagai aksi provokasi yang ingin memecah belahkan persaudaraan NKRI.

Dari pantauan SINDOnews, orator dari atas mobil komando yang mengenakan pakaian merah menyatakan bahwa PDI Perjuangan bukan lembaga yang terlarang seperti Partai Komunis Indonesia (PKI). PDI Perjuangan adalah partai yang memperjuangkan nilai-nilai Pancasila.

"Kami bukan PKI, kami bukan HTI, kami bukan teroris, kami PDI Perjuangan, kami penjaga NKRI," kata orator dari atas mobil komando di depan Polres Metro Jakarta Timur, Kamis (25/6/2020).( )

Para kader DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur menilai, peristiwa pembakaran kemarin merupakan hal yang telah melukai perasaan seluruh kader PDI Perjuangan. Karena itu mereka akan menuntut pelaku pembakaran bendera PDIP segara ditangkap dan dihukum sesuai prosedur.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)