Kapolri Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Sandiaga Uno dan Wakapolri di Ajang Nusantara Gemilang

Selasa, 28 Juni 2022 - 23:42 WIB
loading...
Kapolri Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Sandiaga Uno dan Wakapolri di Ajang Nusantara Gemilang
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Menparekraf Sandiaga Uno serta Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono yang berulang tahun hari ini, Selasa (28/6/2022).Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno serta Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono yang berulang tahun hari ini, Selasa (28/6/2022). Ucapan selamat ulang tahun iitu disampaikan Listyo di tengah acara Nusantara Gemilang yang merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-76.

"Kebetulan malam ini selain apresiasi kepada peserta Nusantara Gemilang, ada juga yang sedang berbahagia, Menparekraf dan Wakapolri juga sedang berulang tahun. Selamat, dan ini hadiah untuk beliau berdua," ungkap Listyo singkat dikutip dari YouTube Div Humas Polri pada Selasa malam.

Sandiaga Uno yang mengenakan batik berwarna biru terlihat tersipu malu mendapat kejutan dari Kapolri. Tak hanya ucapan, di momen tersebut Sandiaga Uno juga dinyanyikan lagu "Happy Birthday" oleh pembawa acara dan penonton acara Nusantara Gemilang. Baca: HUT Bhayangkara ke-76, Polri Gelar Malam Nusantara Gemilang

Acara yang digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan tersebut dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menparekraf Sandiaga Uno, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, dan Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

Sebagai informasi, terdapat 14 provinsi yang mengikuti perlombaan seni dan budaya Nusantara Gemilang, dan menyisakan tiga peserta terbaik yang akan tampil langsung di depan Kapolri.

Adapun tiga provinsi terbaik tersebut yakni Sumatera Utara, Jawa Tengah, dan Nusa Tenggara Timur. Penampilan pertama diawali oleh provinsi Sumatera Utara, dan diakhiri dengan Nusa Tenggara Timur.

Edo Kondologit salah satu juri perlombaan mengatakan bahwa acara semacam ini patut diapresiasi, karena dapat membangkitkan rasa bangga pada keberagaman Indonesia.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2039 seconds (11.210#12.26)