Silaturahmi ke Kediaman Habib Luthfi, Haris Pertama Terima Banyak Wejangan

Senin, 27 Juni 2022 - 22:20 WIB
loading...
Silaturahmi ke Kediaman Habib Luthfi, Haris Pertama Terima Banyak Wejangan
Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama bersilaturahmi ke kediaman Habib Luthfi bin Ali bin Yahya di Jalan Dr Wahidin, Noyonyaan Gg.7 Pekalongan Timur, Jawa Tengah, Senin (27/6/2022). Foto/Istimewa
A A A
PEKALONGAN - Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama bersilaturahmi ke kediaman Habib Luthfi bin Ali bin Yahya di Jalan Dr Wahidin, Noyonyaan Gg.7 Pekalongan Timur, Jawa Tengah, Senin (27/6/2022). Pertemuan tersebut sebagai bentuk silaturahmi kebangsaan dan permohonan doa restu dalam masa kepemimpinan periode kedua dirinya menakhodai KNPI.

"Alhamdulillah pertemuan ini jadi momen berharga, selain dapat bersilaturahmi dengan Habib Luthfi sebagai salah satu ulama mahsyur pemersatu umat, sayadapat sowan secara empat mata dan menyampaikan mohon doa restu dalam kepemimpinan periode kedua ini," ujar Haris dalam keterangannya. Baca juga: Kebut Penyusunan Kepengurusan, KNPI Haris Pertama Gelar Rapat Formatur di Kota Sabang

Pada kesempatan tersebut, Haris bercerita tentang banyak hal terkait dinamika kepemudaan dan rencana pelantikan pengurus DPP KNPI yang dilaksanakan pada bulan Juli 2022 di Yogyakarta.

"Abah Luthfi sangat ramah dan banyak wejangan yang diberikan kepada saya agar bisa memimpin KNPI lebih baik lagi," kata Haris.

Sementara itu, Habib Luthfi berpesan agar pemuda menjaga persatuan dan kesatuan serta terus berkontribusi pada pembangunan nasional. "Generasi muda harus terus memompa semangat persatuan dan kesatuan di tengah arus globalisasi dan penuh keprihatinan. Buktikan KNPI dapat jadi motor penggerak untuk berbakti kepada negeri," tutur Habib Luthfi.

Habib Luthfi pun berpesan kepada Haris agar KNPI tidak terjebak pada politik praktis hanya pada kepentingan partai politik tertentu saja. "Arah politik KNPI harus untuk kepentingan rakyat Indonesia," ucapnya.

Habib Luthfi pun bercerita banyak hal tentang kenangan KNPI saat semasa kepemimpinan Akbar Tandjung. "Ketika bersama KNPI mengingatkan kenangan saat sama-sama berjuang bersama Bang Akbar Tanjung, sampaikan salam hormat saya untuk Bang Akbar."

"Insha Allah saya dapat hadir di acara pelantikan KNPI di Yogyakarta pada Juli nanti," pungkas Habib Luthfi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)