Disebut Gagal Bikin Partai, Yenny: Cak Imin Kan Bisanya Ambil Partai Orang

Kamis, 23 Juni 2022 - 15:21 WIB
loading...
Disebut Gagal Bikin Partai, Yenny: Cak Imin Kan Bisanya Ambil Partai Orang
Yenny Wahid membalas serangan Muhaimin Iskandar dengan menyebutnya mengambil partai orang lain. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin terlibat perang pernyataan terbuka dengan putri Gus Dur, Yenny Wahid. Bak berbalas pantun, keduanya saling menyerang melalui Twitter.

Tak lama setelah twit Cak Imin yang menyerangnya sebagai bukan orang PKB, Yenny juga mengunggah twit serangan balik. Dia menyindir agar Cak Imin, yang juga masih berhubungan saudara dengannya itu, tidak terbawa perasaan.

Hahaha inggih Cak. Tapi ndak usah baper to, Cak. Dan memang benar, saya bukan PKB Cak Imin. Saya kan PKB Gus Dur,” balas Yenny, Kamis (23/6/2022).

Baca juga: Cak Imin ke Yenny Wahid: Hidupin Aja Partaimu yang Gagal

Yenny pun membalas serangan Cak Imin bahwa partai besutannya gagal. Yenny mengatakan bahwa Cak Imin pun belum terbukti sukses mendirikan partai. Malah, dia belum pernah mendirikan satu partai pun.

Cak Imin juga belum tentu lho bisa bikin partai sendiri.. kan bisanya mengambil partai punya orang lain. Peace, Cak,” tulis Yenny.



Pernyataan Yenny itu merupakan balasan twit Cak Imin yang menggambarkannya sebagai politikus gagal.

Yeni itu bukan PKB. bikin partai sendiri aja gagal lolos, bbrpa kali pemilu nyerang PKB gak ngaruh, PKB malah naik terus suaranya,” cuit dia lewat akun @cakimiNOW, Kamis (23/6/2022).

Cak Imin mengingatkan agar Yenny tidak ikut campur urusan PKB dan fokus pada partainya. ”Jadi ngapain ikut - ikut ngatur PKB, hidupin aja partemu yang gagal itu..PKB sdh aman nyaman kok..,” kata Cak Imin.



Perang pernyataan Yenny dengan Cak Imin bermula ketikaa Yenny mengaku sebagai orang PKB tetapi bukanlah PKB pimpinan Cak Imin. Pernyataan itu disampaikan Yenny menanggapi pertemuan Cak Imin dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang dianggapnya tidak berarti apa-apa kecuali pertemuan biasa antarelite partai politik dalam menjalin komunikasi.

"Saya tidak di partai. Saya tidak punya partai. Saya PKB Gus Dur, bukan PKB Cak Imin," kata Yenny Wahid saat ditemui wartawan di Jakarta, Senin (20/6/2022).
(muh)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2047 seconds (11.210#12.26)