Cak Imin ke Yenny Wahid: Hidupin Aja Partaimu yang Gagal

Kamis, 23 Juni 2022 - 14:43 WIB
loading...
Cak Imin ke Yenny Wahid: Hidupin Aja Partaimu yang Gagal
Ketua Umum PKB Muhamin Iskandar meminta Yenny Wahid tidak cawe-cawe urusan PKB karena bukan orang PKB. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Panas juga Muhaimin Iskandar atas pernyataan Yenny Wahid bahwa dia adalah PKB Gus Dur, bukan PKB Cak Imin. Lewat Twitter, ketua umum PKB itu membalas Yenny dengan menggambarkannya sebagai politikus gagal.

Yeni itu bukan PKB,” cuit dia lewat akun @cakimiNOW, Kamis (23/6/2022).

Baca juga: Yenny Wahid: Saya PKB Gus Dur, Bukan Cak Imin

Menurut Cak Imin, Yenny pernah membuat partai. Tapi partai buatan putri Gus Dur itu tidak berkembang, malah disebutnya partai gagal. Pun semua manuver Yenny untuk menggembosi suara PKB, kata Cak Imin, selalu gagal.

Bikin partai sendiri aja gagal lolos, bbrpa kali pemilu nyerang PKB gak ngaruh, PKB malah naik terus suaranya,” tulis Cak Imin.

Cak Imin membuat pernyataan keras agar Yenny tidak ikut campur urusan PKB. ”Jadi ngapain ikut - ikut ngatur PKB, hidupin aja partemu yang gagal itu..PKB sdh aman nyaman kok..,” kata Cak Imin.





Yenny sebelumnya menegaskkan dirinya tidak berpartai. Kendati mengaku sebagai orang PKB, Yenny membedakan PKB yang dianutnya dengan PKB pimpinan Cak Imin. "Saya tidak di partai. Saya tidak punya partai. Saya PKB Gus Dur, bukan PKB Cak Imin," kata Yenny Wahid saat ditemui wartawan di Jakarta, Senin (20/6/2022).

Pernyataan itu disampaikan Yenny menanggapi pertemuan Cak Imin dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang dianggapnya tidak berarti apa-apa kecuali pertemuan biasa antarelite partai politik dalam menjalin komunikasi.
(muh)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1463 seconds (10.101#12.26)