Bangun Komunikasi Politik, Hari Ini Partai Demokrat Kunjungi DPP Nasdem

Kamis, 23 Juni 2022 - 06:59 WIB
loading...
Bangun Komunikasi Politik, Hari Ini Partai Demokrat Kunjungi DPP Nasdem
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem, Johnny G Plate. Foto: Bachtiar Rojab/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem Johnny Gerald Plate menyebutkan, hari ini Partai Demokrat akan menyambangi DPP Nasdem, di Nasdem Tower, Jakarta Pusat. Setelah sebelumnya, PKS sudah melakukan kunjungan ke Nasdem.

Plate mengatakan, rencananya para elite Partai Demokrat akan menyambangi Nasdem Tower pada pagi Kamis 23 Juni 2022. "Ya besok (hari Ini) kalau enggak salah pas pagi, ya. Sebelum sekitar jam 11.00 WIB, tapi tergantung nanti kita akan sesuaikan," ucap Plate, kepada wartawan, Rabu (22/6/2022).



"Sebelumnya sudah bertemu dengan Mas AHY dan pertemuan lagi dengan Pak SBY bersama Mas AHY, baru besok ada pertemuan lanjutan. Ini kan dalam rangka membangun komunikasi -komunikasi yang lebih spesifik, terbuka," paparnya.

Plate menambahkan, terdapat banyak kemungkinan dalam pertemuan politik antara Nasdem dan Demokrat. Termasuk, kemungkinan besar mengenai langkah kerja sama politik.

"Kemungkinan barangkali setelah Nasdem menghasilkan bakal calon presiden pada saat rakernas yang lalu, pertemuan kan ada selangkah ke depan lagi, lebih merajut menjalin sampai nanti terbentuk kerja sama politik," tuturnya.

Seperti diketahui, setelah PKS yang mendatangi Partai Nasdem, akan ada partai lain yang menyambangi Kantor DPP Nasdem.

Hal ini dikatakan Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya. Willy menuturkan, selain kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajarannya, Nasdem terus membuka diri menerima kunjungan dari partai-partai lain.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)