Setelah PKS, Nasdem Sebut Ada Parpol Lain yang Akan Datang

Rabu, 22 Juni 2022 - 15:19 WIB
loading...
Setelah PKS, Nasdem Sebut Ada Parpol Lain yang Akan Datang
Para petinggi PKS menggelar pertemuan dengan Partai Nasdem di Kantor DPP Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Setelah Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) yang mendatangi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), akan ada partai lain yang menyambangi Kantor DPP Nasdem. Hal ini dikatakan Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya.

Willy menuturkan, selain kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajarannya, Nasdem terus membuka diri menerima kunjungan dari partai-partai lain.




Lebih lanjut, Willy menuturkan, Ia tak bisa membeberkan partai apa yang akan hadir. Namun Ia memberikan sedikit clue bahwa partai yang datang bersangkutan sama dengan logo partai Nasdem.

"Kita tunggu saja. Gini Nasdem itu perpaduan biru dan kuning emas. Ya, hari ini yang kuning emas datang (PKS), besok kita lihat lagi," terangnya.

Willy menambahkan, sambutan terhadap partai-partai yang akan menyambangi Nasdem, adalah bagian dari keterbukaan partai. Terlebih, Nasdem telah sepakat selalu terbuka untuk partai manapun yang akan hadir.

"Ini kan koalisi, kita terbuka saja. Nasdem tidak punya handicap dengan partai manapun, kami bisa bekerja sama yang penting adalah 3 calon yang diusung Nasdem menjadi benang merahnya," bebernya.

Seperti diketahui, Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajarannya tengah mendatangi Pimpinan Partai Nasdem di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2022).

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, tepat pada Rabu (22/6/2022) siang, Ahmad Syaikhu tiba dengan ditemani sejumlah elite PKS. Rombongan Syaikhu, tampak disambut dengan hangat oleh tuan rumah yakni oleh Waketum Nasdem Ahmad Ali dan Ketua DPP Nasdem Willy Aditya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6357 seconds (0.1#10.140)