Puan Asyik Ngevlog di Depan Jokowi dan Mega, Etika Jadi Sorotan Netizen

Selasa, 21 Juni 2022 - 21:16 WIB
loading...
Puan Asyik Ngevlog di Depan Jokowi dan Mega, Etika Jadi Sorotan Netizen
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mendapat sorotan publik lantaran asyik ngevlog di depan Presiden Joko Widodo. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mendapat sorotan publik lantaran asyik ngevlog di depan Presiden Joko Widodo . Tindakan Puan itu dinilai tidak menghormati Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia.

Video Puan asyik ngevlog diketahui dari unggahan di akun resmi Instagram milik Ketua DPR itu, Selasa (21/6/2022). Puan mengambil video itu sesaat sebelum pembukaan Rakernas PDIP di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Jokowi diketahui hadir dalam acara itu bersama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju.

"Walau lagi serius menjelang pembukaan Rakernas PDI Perjuangan, tetap harus rileks. Bersama Ibu Mega, Mas Nanan, Mas Pram @pramonoanungw, Bang Olly @olly.dondokambey dan Pak Budi Gunawan, Pak Jokowi @jokowi pun terlihat santai ikut menyapa kalian semua," tulis Puan dalam keterangan unggahannya.

Baca juga: Potret Jokowi Berbincang dengan Megawati, Posisi Duduk Jadi Sorotan

Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat 60.000 kali dan mendapatkan 958 komentar. Unggahan Puan itu mendapat tanggapan positif dari para followernya.

Namun tanggapan berbeda diberikan saat video Puan ini juga diunggah ulang di Twitter oleh sejumlah netizen dengan narasinya masing-masing. Seperti akun @syam_tomagola yang ikut mengunggah video Puan.

"Jujur saya tidak sepakat Presiden selaku Kepala Negara di ruang Private Namun dipertontonkan Begini ke Publik.
@BurhanMuhtadi @hantayuda @Andiarief__ @susipudjiastuti @SBYudhoyono," tulisnya.

"Presiden RI sedang menghadap ketua umum partai, Gimana menurut kalian gaes?" cuit @masTenky.

"Bu Puan kelakuannya kok menyedihkan...seperti gak diajari sopan santun...," tulis Andri Bagus Pratama.

"Salut kagem bapak H. Joko Widodo, yg tetap andap asor, rendah hati. Semoga kedepan Bu Puan bisa mencontoh beliau," tulis @ghriyapusaka.

"Pak presiden lagi berbincang, bu puan malah selfi sana sini, disampingnya kepala negara lo," cuit Avendi.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)