Hadiri Rakernas PDIP, Jokowi Disambut Prananda Prabowo

Selasa, 21 Juni 2022 - 10:25 WIB
loading...
Hadiri Rakernas PDIP, Jokowi Disambut Prananda Prabowo
Presiden Joko Widodo menghadiri acara pembukaan Rakernas II Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tahun 2021 di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). Foto/BPMI Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menghadiri acara pembukaan Rakernas II Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) tahun 2021 di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). Pantauan di lokasi, Jokowi yang hari ini berulang tahun ke-61 itu datang dengan mengenakan batik cokelat bermotif dan celana panjang hitam.

Kedatangan Jokowi disambut oleh anak dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Beberapa menteri terpantau hadir dalam acara tersebut.

Di antaranya Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.





Diberitakan sebelumnya, rakernas selama tiga hari pada 21-23 Juni 2022 ini akan dibuka oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dalam rakernas ini, Presiden Jokowi yang merupakan kader PDIP dijadwalkan memberikan sambutan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)