Presiden Jokowi Dipastikan Hadiri Rakernas II PDIP Besok

Senin, 20 Juni 2022 - 17:43 WIB
loading...
Presiden Jokowi Dipastikan Hadiri Rakernas II PDIP Besok
Presiden Jokowi dijadwalkan hadir dan memberikan sambutan dalam rakernas II PDIP, besok. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) kedua di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Rakernas selama tiga hari pada 21-23 Juni 2022 ini akan dibuka oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dalam rakernas ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang merupakan kader PDI Perjuangan (PDIP) dijadwalkan hadir dan memberikan sambutan.

“Acara Rakernas ini akan dibuka oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri. Presiden Joko Widodo dijadwalkan memberi sambutan di rakernas,” ujar Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Senin (20/6/2022).



Hasto menjelaskan, secara kepartaian, rakernas dilaksanakan berdasarkan amanat Kongres V Partai yang dilaksanakan pada 8-11 Agustus 2019, dan instruksi ketua Umum Partai.

Konsolidasi Partai dilaksanakan melalui Program 5 Mantap yakni, Mantap Ideologi; Mantap Organisasi; Mantap Kader; Mantap Program dan Mantap Sumber Daya.

“Rakernas partai dilakukan untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan konsolidasi partai, mendengarkan laporan dari badan-badan partai dan alat kelengkapan partai, serta untuk menyusun program pemenangan pemilu legislatif dan pemilu presiden pada 2024,” kata Hasto
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)