Sisi Lain Pertemuan Malam Minggu Cak Imin-Prabowo, Dijamu Sate dan Cerita Kopi Hambalang

Minggu, 19 Juni 2022 - 16:18 WIB
loading...
A A A
Selain beternak, Prabowo juga suka berkebun. Salah satu komoditas andalannya yakni Kopi Hambalang. Biasanya para tamu yang datang ke Hambalang ataupun di kediaman Kertanegara selalu disuguhi kopi Hambalang. "Bahkan cerita Pak Prabowo ada yang ingin mendapatkan racikan kopi Hambalang yang khas dan nikmat," kata Gus Jazil.

Hal lain yang juga menjadi bahan obrolan yakni terkait aktivitas Prabowo sebagai Menteri Pertahanan. "Beliau banyak bercerita soal pertahanan, alutsista dan lain-lain," katanya.

Sementara Cak Imin sebagai tamu lebih banyak mendengarkan cerita Prabowo. "Pertemuannya berlangsung hangat, ceria. Kita banyak tertawa-tawa di dalam sambil makan malam. Meskipun poin utamanya adalah pembicaraan soal politik, soal kebangsaan, soal masa depan Indonesia, tapi tidak melulu bicara hal-hal yang serius. Tapi juga banyak obrolan-obrolan ringan yang menghangatkan suasana," tuturnya.

Gus Jazil mengaku bersyukur karena kedua parpol akhirnya mencapai kata sepakat untuk menjalin koalisi menuju Pilpres 2024. "Semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk kebaikan bangsa Indonesia ke depan," kata politikus asal Pulau Bawean, Gresik, Jawa Timur ini.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)