Bangkitkan Motivasi Kepala Daerah, Megawati Cerita Bakal Dapat Lima Gelar Doktor Lagi

Kamis, 16 Juni 2022 - 21:18 WIB
loading...
Bangkitkan Motivasi Kepala Daerah, Megawati Cerita Bakal Dapat Lima Gelar Doktor Lagi
Ketua umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap bakal menerima gelar doktor kembali. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap bakal menerima gelar doktor kembali. Hal itu diceritakan Megawati saat memberikan pengarahan dalam rapat koordinasi (Rakor) bersama kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Awalnya, Mega meminta para kepala dan wakil kepala daerah yang diusung PDIP menjadi pemimpin bukan sekadar pejabat. Karena pejabat hanya berkaitan dengan jabatan, namun jiwa pemimpin itu tak akan pernah habis.

"Semoga (kepala daerah dan wakil kepala daerah) memiliki kepintaran dan pengetahuan yang dalam," kata Megawati dalam pengarahannya, di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (16/6/2022).



Presiden kelima RI itu turut berpesan agar para kepala daerah PDIP untuk memiliki pengetahuan yang luas dan tidak hanya satu bidang saja. Dalam kesempatan itu, Megawati mengingatkan para kepala daerah atas prestasi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meraih gelar doktor dengan predikat summa cumme laude.

Megawati juga turut menceritakan dirinya akan mendapat lima gelar doktor lagi namun karena pandemi hal itu tidak bisa diwujudkan. Dia berharap hal itu jadi inspirasi bagi kader PDIP. "Saya jangan ditepuki," kata Megawati sambil tertawa.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)