Jelang Pemilu 2024, Waketum DPP Perindo: Insyaallah Sudah Siap

Selasa, 14 Juni 2022 - 23:15 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, Waketum DPP Perindo: Insyaallah Sudah Siap
Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, mengatakan Partai Perindo siap melaksanakan aktivitas menyambut Pemilu 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Kurnia Rizkiyansyah, mengatakan Partai Perindo siap melaksanakan aktivitas menyambut Pemilu 2024.

“Kami siap laksanakan aktivitas pemilu, tentunya kita berikhtiar dan doa bersama menjamin aktivitas ini bisa berjalan optimal dan lancar," tuturnya, Selasa (14/6/2022).



Menurut Ferry, menjadi peserta Pemilu 2024 nanti menjadi hal yang mutlak bagi Perindo. Ferry optimistis memenangkan Partai Perindo pada pesta demokrasi besar Indonesia nanti. "Bagi kami menjadi peserta pemilu jadi hal mutlak dan memenangkan pemilu untuk 2024 nanti yang kita lakukan," tuturnya.



Baginya, pemerintah, DPR, dan penyelenggara Pemilu sudah mempersiapkan pesta demokrasi pada 2024 ini. Ferry berharap proses Pemilu ini dapat dilaksanakan secara Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil (Luber Jurdil). "Karena tentunya fasilitasi dari pemerintah bisa menjadikan proses pemilu ini dengan baik dan lancar," ucapnya.

Ferry menilai acara peluncuran tahapan Pemilu 2024 sebagai gerbang pembuka pesta demokrasi besar di Indonesia. "Ini menjadi satu momentum bagi aktivitas demokrasi di Indonesia, yang rutin selama lima tahunan kita lakukan. Tentunya kita apresiasi," ujar Ferry.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)