Tahapan Pemilu 2024 Diluncurkan, Waketum Perindo: Tanda Proses Pesta Demokrasi Dimulai

Selasa, 14 Juni 2022 - 22:28 WIB
loading...
Tahapan Pemilu 2024 Diluncurkan, Waketum Perindo: Tanda Proses Pesta Demokrasi Dimulai
Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah menilai acara peluncuran tahapan Pemilu 2024 sebagai gerbang pembuka pesta demokrasi besar di Indonesia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Kurnia Rizkiyansyah menilai acara peluncuran tahapan Pemilu 2024 sebagai gerbang pembuka pesta demokrasi besar di Indonesia.

"Ini menjadi satu momentum bagi aktivitas demokrasi di Indonesia, yang rutin selama lima tahunan kita lakukan. Tentunya kita apresiasi," ujar Ferry, Selasa (14/6/2022).



Ferry melanjutkan, proses persiapan seperti konsolidasi institusi dari Partai Perindo terus dilakukan dari Aceh hingga Papua. Mekanisme proses juga menjadi poin penting dalam pencalegan dalam pemilu nanti. Ferry juga mengatakan konsolidasi aktivitas persiapan verifikasi terus dilakukan oleh Partai Perindo, sekaligus mengajak putra putri bangsa untuk gabung bersama Perindo dalam kontestasi pesta demokrasi terbesar di Indonesia.

"Kita ingin mengajak putra putri bangsa ayo kita bergabung sama-sama di Perindo untuk merapatkan barisan untuk kontestasi dalam aktivitas pemilu yang kita lakukan pada 2024 ini," tuturnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)