Isu Reshuffle Kabinet Menguat, Zulkifli Hasan juga Dipanggil ke Istana

Selasa, 14 Juni 2022 - 19:01 WIB
loading...
Isu Reshuffle Kabinet Menguat, Zulkifli Hasan juga Dipanggil ke Istana
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) telah berada di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (14/6/2022) sore. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) telah berada di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (14/6/2022) sore. Zulhas menjadi salah satu deretan tokoh yang sudah dipanggil Istana pada hari ini di tengah menguatnya isu resuffle kabinet.

Kabar tentang keberadaan Zulhas di Istana disampaikan oleh Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia sore ini. "Ketum kami sedang di istana," kata Bima dalam pesan singkat.

Kendati demikian, hingga berita ini diturunkan, Wali Kota Bogor itu tak mengungkap lebih jauh maksud kedatangan ketua umumnya itu apakah berkaitan dengan wacana reshuffle kabinet pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sebelumnya, Bima sempat memastikan mendapat jatah satu kursi menteri dalam wacana perombakan (reshuffle) kabinet di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin. "Informasinya kalau posisi menteri mungkin satu. Tetapi yang lainnya belum kami pastikan," kata Bima di kantor DPP PAN, Jakarta, Selasa (14/6/2022).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2493 seconds (0.1#10.140)